Organisasi Forhati Banjarbaru Dibentuk, Nadjmi Ingin Peran Wanita Makin Meningkat

Majelis daerah forum alumni Kohati/HMI Wati (forhati majelis daerah) Banjarbaru melaksanakan pelantikan pengurus FORHATI Banjarbaru, Jumat (9/2) di aula Linggangan Intan DPRD Banjarbaru.

Pelantikan Bersama Majelis Daerah FORHATI Banjarbaru, Banjarmasin, Hulu Sungai Selatan.

Turut hadir Ketua Umum Presedium Majelis Daerah Forhati Banjarbaru Wahdiah.

Forum Alumni HMI WATI mejelis daerah Banjarbaru memang baru dibentuk, tapi untuk nasionl Forhati sudah melakukan empat kali Munas

Jadi untuk Forhati ditingkat nasional sudah dua puluh tahun berdidiri.

Untuk Banjarbaru memang baru dibentuk setelah Munas di Medan.

Selain pelantikan pengurus juga diadakan kegiatan bhakti sosial, ada bazar, pasar murah sekaligus memberikan bantuan sosial untuk masyarakat menengah ke bawah.

Tujuan kegiatan ini agar masyarakat mengetahui bahwa ada organisasi wanita islam yang bergerak dibidang sosial dan pembangunan masyarakat sekitar dengan ujung tombaknya perempuan.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyambut baik dengan adanya organisasi wanita Forhati di Banjarbaru.

“Semoga dengan adanya organisasi ini dapat membawa dampak yang baik bagi Kota Banjarbaru, khususnya meningkatkan peranan wanita dalam pembangunan di Banjarbaru,” katanya.

Nadjmi Adhani juga menyarankan kepada pengurus ForhatiBanjarbaru agar bisa berkoordinasi dengan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Banjarbaru yang di kebetulan di Ketuai oleh Isteri dari Wakil Walikota Banjarbaru yaitu Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya. (*/aol)

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial