Kini Resmi Ada Pengurus Majelis Daerah Forhati Banjarbaru

BANJARBARU, Majelis Daerah Forhati (Forum Alumni HMI Wati) Banjarbaru secara resmi dilantik Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Banjarbaru Dra Hj Mahrina Noor MM, di ruang Linggangan Intan, DPRD Kota Banjarbaru, Jum’at (9/2).

Dra Hj Mahrina Noor MM sangat mengapresiasi terbentuknya pengurus Forhati dan berharap untuk terlibat dalam pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkot Banjarbaru.

Ketua Majelis Daerah Forhati Banjarbaru yang baru dilantik, Wahdiah mengatakan, dalam kegiatan Forhati memiliki program yang mengacu program Forhati nasional. Nantinya program-program tersebut disesuaikan dengan daerah, karena tidak semua program dari Forhati nasional sesuai dengan kota Banjarbaru.

Langkah awal yang dilakukan dalam usaha melaksanakan program-program tersebut adalah mengatur barisan dan kekuatan kemudian melangkah untuk mencapai program-program tersebut. “Karena baru saja didirikan dan dilantik,” ucap Wahidah kepada Kanal Kalimantan.

Walikota Banjarbaru sangat mengapresiasi dibentuknya Majelis Daerah Forhati Banjarbaru dan sekarang Forhati Banjarbaru akan bergabung dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah Pemkot menyambut baik, Walikota sangat respon dengan berdirinya Forhati,” katanya.

Sementara itu, pendiri Kohati Kota Banjarbaru Prof Dr Ir Hj Hakimah Halim MS mengatakan, Forhati memang diperlukan untuk mengumpulkan mereka yang dulunya aktif di HMI Kohati, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Selain majelis daerah Forhati Kota Banjarbaru, juga dilakukan pelantikan majelis daerah Forhati Kota Banjarmasin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Rangkaian acara pelantikan bersama Majelis Daerah Kota Banjarbaru, Banjarmasin dan Kabupaten HSS juga diisi pelaksanaan Bazar murah oleh Forhati Banjarbaru betempat di lapangan Murjani Banjarbaru. (abdullah)

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial