KAHMI dan FORHATI Aceh Barat Gelar Pelantikan Pengurus Baru

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Aceh Barat menggelar pelantikan pengurus baru periode 2017-2022 di Aula Setdakab setempat, Sabtu (10/2/2018).

Selain pelantikan, panitia juga menggelar donor darah dan mengunjungi panti asuhan anak yatim Muhammadiyah di Gampong Rundeng, Meulaboh untuk menyerahkan 25 paket bantuan, menyantuni dan memeriksa kesehatan anak.

Ketua presidium Kahmi Aceh Barat, Said Mardha mengatakan, rangkaian pelantikan kali ini juga dalam rangka memeriahkan milad ke-71 HMI yang yang jatuh pada tanggal 5 februari lalu.

“Terimakasih kepada pihak yang telah mendukung kegiakan ini, terutama pemerintah daerah, pihak rumah sakit umum, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta seluruh keluarga besar HMI di Aceh Barat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, jajaran Kahmi Aceh Barat ke depan akan meningkatkan konsolidasi terhadap jajaran pengurus dan keluarga besar HMI guna penyiapan sumberdaya manusia supaya bisa lebih berperan aktif dalam mengisi semua sisi pembangunan Aceh Barat.

“Kita siap berkerjasama dengan pemerintah daerah dan semua elemen yang berkenaan sosial kemasyarakatan. Jika ada peluang kader-keder kita siap mengisi di posisi di pemerintahan termasuk di legislatif Aceh Barat,” tambahnya.

Prosesi pelantikan berlangsung setengah hari tersebut dihadiri Sekda Bukhari dan jajaran forkopimda, LSM, OKP, ormas, mahasiswa dan keluarga besar alumni HMI Aceh Barat.(ga/ar)

KONFRONTASI

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial