Forhati Batang Siap Bersinergi Majukan Daerah

BATANG, Warta Nasional – Majelis Daerah Forum Alumni HMI Wati (MD-Forhati) Kabupaten Batang masa bakti 2018-2023 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan di Kantor Bupati Batang, Jawa Tengah, Mingu (4/02/2018). Prosesi pelantikan dilakukan oleh Majelis Wilayah Forhati Jawa Tengah.

Acara pelantikan diawali dengan membacakan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Presedium Majelis Wilayah (MW) Forhati Jateng Endang Is Retnoningsih kepada Presedium terpilih Maghfiroh yang didampingi Sekretaris Nunung Nuryanah, dan Bendahara Nur Suwaebah.

Presedium MW Forhati Jateng Endang Is Retnoningsih mengatakan dengan dikukuhkannya Forhati MD Batang, berharap ke depannya bisa bersinergi dengan seluruh pemangku kebijakan dan Masyarakat Kabupaten Batang dalam membangun Kabupaten Batang terutama di sektor pendidikan maupun menumbuhkan potensi pariwisata.

“Semoga ke depannya Forhati dan Kahmi selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan masyarakat Kabupaten Batang,” ujarnya.

Sementara itu, Presedium MD Forhati Batang terpilih Maghfiroh, menyampaikan Kabupaten Batang memiliki berjuta pesona alam dengan culture dan budaya yang sangat ramah dengan kearifan lokalnya sehingga Forhati dan Kahmi siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang.

“kami siap bersinergi dengan Pemerintah setempat untuk memajukan Kabupaten Batang terutama di sektor pariwisata,” Pungkasnya. (WN-004)

Editor : Annisa

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial